Page Review

Selasa, 25 Februari 2014

CARA INSTAL DRIVER WIFI DAN LAN UNTUK SEMUA ALL TYPE

               
 

              gan hari ini gue akan bahas bagimana kita menginstall DRIVER wifi dan Lan . 

  Cara Instal Driver WiFi dan LAN untuk Semua All Type

  1. Terlebih Dahulu Anda dapat Mendownload driver LAN dan WiFi Universal secara Gratis di link berikut :http://www.softpedia.com/get/System/OS-Enhancements/3DP-Net.shtml.
  2. setelah anda masuk link tersebut, Lalu Anda klik tombol download kemudian pilih salah satu link download di sebelah kanan halaman menurut dua opsen yang diberikan. Dan driver akan secara otomatis terdownload.
  3. untuk melakukan istal Install driver WIFI ataupun LAN, anda tinggal klik pada file driver hasil download, file akan melakukan exstract dengan sendirinya apabila File tidak dapat melakukan exstract Anda terlebih dahulu melakukan install Software Winzip ataupun Winrar di komputer Anda karena Software inilah yang melakukan proses Exstract File. Berikut contoh tampilannya :
Cara Instal Driver WiFi dan LAN untuk Semua All Type-oooooooooooo3dp2-300x253.jpg

Lalu klik driver untuk menginstall driver LAN Anda. dan bila Anda ingin menginstall driver WiFi, Silahkan klik tanda + maka akan muncul driver WiFi dan kemudian klik driver untuk Install driver WiFi. Klik next untuk melanjutkan install driver, dan tunggu prosesnya sampai selesai

Cara Instal Driver WiFi dan LAN untuk Semua All Type-3dp3.jpg

Cara Instal Driver WiFi dan LAN untuk Semua All Type-9999999999999.jpg
apa bila fils sudah melakukan istall maka fil siap untuk di gunakan.,

semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Nabilah jkt 48

Nabilah jkt 48